Jakarta, Motoris – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar rangkaian acara Life Adventure Park. Kali ini, MMKSI berupaya memberikan pengalaman baru buat anak-anak Indonesia dengan menghadirkan Kid’s Life Adventure Park (KLAP) 2022 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan, 17 Desember 2022, yang mengusung tema literasi digital.
MMKSI menghadirkan tiga zona kegiatan yang merujuk branding Life’s Adventure. Pertama,. Daily Life’s Adventure Zone. Zona ini didedikasikan untuk anak dengan umur 6-16 tahun di mana kegiatan yang ada di zona ini berupa hiburan dari Naura, lomba mewarnai, dan bercerita bersama Wadit & Fun Cican.
Kedua, Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk anak dengan umur 12-16 tahun ini diramaikan dengan kegiatan lokakarya dan pelatihan digital bersama influencer Edho Zell yang akan berbagi ilmu serta pengalaman mereka. Peserta juga akan dilatih cara untuk mengoptimalkan gadget, cara membuat dan mengedit sebuah karya digital, dan juga cara memposting sebuah konten di media sosial dengan bijak.
Ketiga, Wonderful Life’s Adventure Zone. Dalam zona ini, MMKSI menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik seperti dinding interaktif, di mana peserta dapat mengeksplorasi mengenai kegiatan sosial MMKSI, simulator AP4, trampolin bungee, serta mini Xpander, dan tidak ketinggalan aktivitas meet & greet dengan brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia yaitu Rifat Sungkar yang juga merupakan pereli professional.
Pada event ini, Rifat Sungkar juga membagikan petualangan dan perjalanannya dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya untuk menjadi seorang pereli yang sukses dan dikenal yang diharapkan dapat memotivasi peserta untuk tidak mudah menyerah dalam mengejar cita-cita mereka untuk kehidupan yang jauh lebih baik lagi.
Melalui acara ini, MMKSI semakin mempertegas komitmen untuk terus memberikan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan cause marketing CSR yang bertajuk Kids Life’s Adventure Park (KLAP), di samping tiga pilar utama program CSR yang telah diimplementasikan secara berkesinambungan selama ini.
Event ini sekaligus sebagai peringatan 50 tahun lebih hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI ingin memberikan kontribusi yang lebih sebagai tanda apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah tumbuh bersama dan memberikan dukungannya selama lebih dari 50 tahun bersama Mitsubishi Motors di Indonesia.
“KLAP mengundang anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek. Pada KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus dengan beragam kegiatan menyenangkan dan juga menarik bagi anak-anak. Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.
Saat ini, MMKSI telah memiliki 3 pilar utama program CSR yang fokus di bidang kemanusiaan (Mitsubishi Motors Humanity Program), pendidikan (Mitsubishi Motors Education Program), dan anak-anak (Mitsubishi Motors Children Program). Melalui program ini, MMKSI ingin membangun lingkungan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia dengan tetap mengadopsi landasan utama dari ketiga pilar yang telah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan terkini.
“Setelah 50 tahun lebih Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park,” ujar Naoya Nakamura, presiden direktur MMKSI, belum lama ini. (gbr)
Discussion about this post