Jakarta, Motoris – Surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi di GIIAS 2022 ternyata juga kalah lawan Hyundai, dengan selisih sangat tipis. Di pameran ini, Mitsubishi meraup SPK 3.589 unit, sedangkan Hyundai 3.619 unit.
SPK Mitsubishi di GIIAS 2022, didominasi oleh model flagship small MPV Xpander, termasuk New Xpander Cross, sekitar 76%, sedangkan 24% penjualan dikontribusikan oleh model lainnya.
Pada GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan empat unit kendaraan test drive, yang terdiri atas New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, dan Minicab- MiEV yang ditempatkan pada area test drive kendaraan listrik.
Dalam 11 hari pameran, sebanyak 800 lebih pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi. Model yang paling banyak diminati adalah New Xpander Cross Premium Package CVT.
“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022, New Xpander Cross,” ujar Naoya Nakamura, presiden direktur MMKSI, Kamis (25/8/2022).
Menurut dia, hasil Mitsubishi di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi MMKSI. Ajang GIIAS 2022 dimanfaatkan MMKSI tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga menyosialisasikan slogan Life’s Adventure sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen di Indonesia dengan produk dan layanannya. (gbr)
Discussion about this post