Jakarta, Motoris – Dalam memperkuat pasar di Jawa Barat, Daihatsu hadir di GIIAS Bandung 2025, Sudirman Grand Ballroom, 1–5 Oktober 2025.
Melalui tema bertajuk Bahagia Sejak Pertama–The Future of Joyful Mobility, booth Daihatsu yang berlokasi di exhibition hall booth D ini menghadirkan pengalaman seru bagi para pengunjung dan masyarakat Bandung dan sekitarnya, khususnya bagi calon pembeli mobil pertama yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki mobi baru Daihatsu.
Pada ajang GIIAS Bandung, Daihatsu hadirkan dua model kendaraan yaitu, Terios, SUV medium penggerak roda belakang, dan Rocky e-Smart Hybrid, mobil Hybrid. Selama ajang GIIAS Bandung pengunjung dapat menjajal langsung performa sensasi berkendara seru yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan bersama Daihatsu Rocky Hybrid.
Mengambil momentum GIIAS Bandung, Daihatsu juga tebar promo penjualan menarik melalui Daifest (Daihatsu End Year Festival) yang berlaku secara nasional pada Oktober–Desember 2025. Program ini memiliki banyak benefit bagi seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian model Daihatsu apapun.
Bahkan, pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah grand prize dengan total berupa enam unit mobil Daihatsu seperti, satu unit Xenia, satu unit Rocky, serta empat unit Sigra, serta hadiah menarik lainnya berupa logam mulia dari 5 hingga 10 gram untuk beberapa pemenang.
Selama ajang GIIAS Bandung berlangsung, Daihatsu juga menyediakan program penjualan khusus dengan beragam benefit lainnya seperti, lucky dip tiap harinya, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit ringan, hingga gratis biaya admin untuk pembelian kredit dan asuransi.
Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani menyampaikan apresiasi kepada pelanggan di Jawa Barat termasuk di wilayah Bandung dan sekitarnya yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai solusi mobilitas pilihan utama mereka yang didominasi oleh first car buyer (FCB) atau pembeli mobil pertama.
“Kami berharap selain memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat, Daihatsu juga dapat mendorong pertumbuhan pasar dan industri otomotif nasional yang berkelanjutan, termasuk di Jawa Barat dan Bandung. Daihatsu senantiasa menghadirkan produk best value sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin mewujudkan impian memiliki kendaraan pertama, dimana mayoritas pelanggan kami berada di segmen pembeli mobil pertama,” ujar dia, dikutip Rabu (1/10/2025).
Daihatsu juga terus memperkuat komitmen berkelanjutan di Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan implementasi pilar Pintar Bersama Daihatsu melalui pengembangan SDM vokasi di Indonesia dengan bekerjasama dan membina sebanyak lebih dari 100 SMK di Jawa Barat, termasuk Bandung agar mampu mencetak generasi muda unggul dan lebih siap terjun ke industri otomotif. (gbr)










