Monday, August 25, 2025
Motoris.id
  • Autokritik
  • Finansial
  • Mobil
  • Motor
  • Ragam
No Result
View All Result
  • Autokritik
  • Finansial
  • Mobil
  • Motor
  • Ragam
No Result
View All Result
Motoris.id
No Result
View All Result

Testimoni Jujur Konsumen New L300: Tenaga Badak, Muatan Banyak

by admin
May 23, 2023
in Mobil
Share on Facebook

Jakarta, Motoris – Hampir setahun Mitsubishi New Colt L300 eksis di pasar pickup nasional. Berikut Berdasarkan testimoni beberapa konsumen, super pick-up legendaris di Indonesia ini disebut memiliki tenaga badak dan sanggup menampung muatan banyak.

Mardenggan Bagariang, konsumen New L300, asal Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau, adalah salah satu konsumen yang memberikan testimoni soal New L300. Dia menggunakan kendaraan ini mengangkut telor dari Sumatera Barat ke Pekanbaru, Riau. Total perjalanan tujuh jam di jalan.

Baca Juga:

Cuan Pabrikan Jepang Cuma 4%, yang Bikin Mobil Mahal Pajak!!!!!  

Tanpa Subsidi, Harga Denza Lebih Mahal dari Alphard Bensin  

Impor Otomotif Melejit 31%, Efek Serbuan Mobil Subsidi Cina

“Bawa telur itu perlu hati hati agar tidak pecah dan bikin rugi. Dengan memakai L300 Euro 4, guncangan bisa diminimalisir. Sampai saat ini, belum pernah ada kejadian telur yang saya bawa pecah selama proses pengiriman,” kata dia, dikutip Senin (21/5/2023).

Dia menegaskan, bahan bakar New L300 tidak ada masalah. Alasannya, dia memakai Dexlite dan ini tidak mengganggu performa mobil.

Dia mengaku sampai saat ini belum ada masalah yang dikhawatirkan terkait L300 anyar miliknya. Sebab, mobil masih gres, sehingga belum kelihatan apa yang perlu diperbaiki.

“Saya juga suka dengan turbo di mobil ini. Saya terkesan dengan kapasitas muatannya yang lebih banyak. Soalnya, bak belakangnya lebih panjang ketimbang versi sebelumnya,” kata dia.

Testimoni konsumen Mitsubishi New L300 lain datang dari Hadian Martin, warga Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar, Riau. Pemilik usaha pengangkutan pakan ikan ini memiliki tiga pickup, yakni satu L300 Euro 4, satu L300 Euro 2, dan satu pickup pesaing.

“Ini membuat saya tahu perbandingan antara ketiganya. Apalagi, rute harian saya kebanyakan menghadapi tanjakan, sehingga membutuhkan pickup bertenaga,” kata dia.

Dia membeli New L300, karena penasaran dengan daya gedornya. Sejauh ini, Hadian puas sekali dengan kemampuan L300 Euro 2. Selama sembilan bulan memakai kendaraann ini, ada banyak kelebihan mobil ini yang diarasakan, terutama dari sisi kenyamanan.

Senada dengan Mardenggan, Hadian mengaku tidak ada masalah untuk bahan bakar mobil ini, karena mudah didapat. Soal perawatan mobil ini juga lebih mudah. Pengguna hanya perlu lebih perhatian untuk ganti oli.

“Dalam hal perawatan, saya tetap pakai bahan bakar yang sesuai rekomendasi. Soalnya memang disarankan seperti itu agar performanya terjaga,” kata dia.

Sejarah Peluncuran

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan New Colt L300, generasi terbaru super pick-up legendaris di Indonesia, Juni 2022. Mobil ini telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981.

Mitsubishi L300 Euro 4 dihadirkan ke Indonesia dengan banyak peningkatan, selain mesin yang sudah sesuai dengan regulasi emisi Euro 4 yang berlaku di Indonesia. Sebelumnya, mobil niaga ringan ini selalu menjadi mobil terlaris kedua Mitsubishi. Kini, dengan mesin Euro 4, Mitsubishi L300 tetap berhasil menjadi pilihan utama para pelaku bisnis di Indonesia.

Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan yang telah melekat dan legendaris di Indonesia. Mobil buatan Mitsubishi ini terus mendominasi pasar dan memiliki citra positif yang sangat kuat di mata masyarakat. Mobil niaga ringan dari kerapkali menjadi mobil yang sangat fungsional yang dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan usaha atau bisnis.

Kendaraan niaga andalan Mitsubishi ini belum lama hadir dengan wajah baru yang lebih segar. Mitsubishi New Colt L300 dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 silinder segari, direct injection, inter cooler common rail turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 PS di 3.500 rpm dan torsi 200 Nm di 1.000-3.500 RPM, 40% lebih besar dari model sebelumnya.

Mitsubishi New Colt L300 hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior New Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru, dan pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Mitsubishi New L300 dari sisi eksterior mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru, desain grille baru dengan porsi balutan krom yang lebih banyak. Selain itu, Mitsubishi New Colt L300 mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm.

Varian baru ini juga hadir dengan dua pilihan, yakni pick-up flat deck, dan cab chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

 

 

Tags: HeadlineMitsubishi New L300MuatanSpesifikasiTenagaTestimoni Konsumen
Previous Post

Mau Jungkir Balik kek, Harga Mobil Hybrid Sulit di Bawah Rp 400 Juta

Next Post

Dapat Info, Rush dan Terios Baru Segera Meluncur, Diikuti Avanza Hybrid

Related Posts

Lama-lama Enakan Lihat Xenia ketimbang Avanza, Ini Daftar Kelebihannya

Cuan Pabrikan Jepang Cuma 4%, yang Bikin Mobil Mahal Pajak!!!!!  

August 16, 2025

Jakarta, Motoris – Hampir setiap hari akun Tiktok Motoris dibanjiri komentar yang menyebut cuan pabrikan mobil Jepang ketinggian, sehingga harga...

MPV Listrik Rp 950 Juta, Dapat Apa Aja Nih?

Tanpa Subsidi, Harga Denza Lebih Mahal dari Alphard Bensin  

August 15, 2025

Jakarta, Motoris – Harga Denza D9 sejatinya lebih mahal dari Toyota Alphard bensin, jika subsidi pajak masif pemerintah dicabut. Namun,...

Turki Ikutan Hajar Mobil Cina, Uni Eropa Kemungkinan Nyusul

Impor Otomotif Melejit 31%, Efek Serbuan Mobil Subsidi Cina

August 7, 2025

Jakarta, Motoris – Impor otomotif makin tak terkendali, yang dipicu banjir mobil listrik baterai (BEV) asal Cina, seiring adanya subsidi...

Tanpa Subsidi, Harga BYD Atto 1 Rp 300 Juta Lebih, Murahan LCGC

Tanpa Subsidi, Harga BYD Atto 1 Rp 300 Juta Lebih, Murahan LCGC

August 6, 2025

Jakarta, Motoris – Harga BYD Atto 1 tanpa subsidi sebenarnya nggak murah, bisa Rp 300 juta lebih, setara hatchback Jepang...

Discussion about this post

Terpopuler

  • Fitur Lengkap Stargazer Essential, Harganya Murah Bangettttttt

    Ssstttttt, Hyundai Diam-diam Recall Stargazer

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tanpa Subsidi, Harga Denza Lebih Mahal dari Alphard Bensin  

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kondisi Keuangan BYD Disebut Berantakan, Utang Tembus Rp 1.300 Triliun

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Update Harga Vario 160 Bekas Semua Tahun, Ambruk Brooo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Beli Motor Listrik Ini Bisa Tukar Baterai di Alfamart

    0 shares
    Share 0 Tweet 0

Terkini

Indomobil Untung Gede dari Dagang Jaguar Land Rover

Dagang Mercy, Indomobil Boncos Gede

August 20, 2025
Prabowo Dukung Ketum Forwot Baru Cang Arie

Prabowo Dukung Ketum Forwot Baru Cang Arie

August 18, 2025
Lama-lama Enakan Lihat Xenia ketimbang Avanza, Ini Daftar Kelebihannya

Cuan Pabrikan Jepang Cuma 4%, yang Bikin Mobil Mahal Pajak!!!!!  

August 16, 2025
MPV Listrik Rp 950 Juta, Dapat Apa Aja Nih?

Tanpa Subsidi, Harga Denza Lebih Mahal dari Alphard Bensin  

August 15, 2025
Tanpa Subsidi, Harga BYD Atto 1 Rp 300 Juta Lebih, Murahan LCGC

Waspada Jepang, Cina Bakal Ngamuk di Agustus

August 12, 2025
Motoris.id

Catatan Digital Otomotif

Office: Jalan Pulosirih Timur 6, Blok CD 89, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan

Email : motorisdev@gmail.com

Kategori

  • Autokritik
  • Finansial
  • Mobil
  • Motor
  • Ragam

ERA Network

  • Beritaapm.com
  • Makansedap.id
  • Landbank.co.id
  • IndoDigital.co.id
  • Fundflow.id
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy

© 2024 Motoris.id - Part of ERA NETWORK

No Result
View All Result
  • Autokritik
  • Finansial
  • Mobil
  • Motor
  • Ragam

© 2024 Motoris.id - Part of ERA NETWORK