Jakarta, Motoris – Chery, merek mobil premium Cina, mempersiapkan diri menuju peluncuran SUV Tiggo 8 dan 7 Pro di Indonesia. Hal unik, Chery berani memberikan garansi mesin 10 tahun alias 1 juta kilometer (km).
Dengan garansi 10 tahun tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi dengan durasi terpanjang. Selain itu, mobil Chery dibekali keunggulan teknologi, fitur, dan desain yang fashionable.
Program garansi 10 tahun lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri secara teliti dan rinci, Chery memiliki tim riset dan pengembangan (R&D) yang solid, sehingga mampu mengembangkan mesin kuat.
“Alhasil, performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi. Sebagai merek otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” Tao Yong, president director PT Chery Sales Indonesia, Rabu (26/10/2022).
Menurut dia, program itu juga menunjukkan Chery hadir dengan produk yang value for money, sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.
Untuk melayani konsumennya di Indonesia, Chery akan memberikan layanan 6 star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 star exclusive meliputi home service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah, worry free Service yang merupakan layanan dimana customer tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik dan bersih, dan 24 jam emergency service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.
Layanan 6 Star Basic meliputi active service, sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala, heartwarming service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen.
Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui online booking. Ke depan, Chery akan membuat program customer membership dan customer privilege untuk memantapkan pelayanan kepada konsumen di Indonesia. (gbr)
Discussion about this post