Jakarta, Motoris – Daihatsu membukukan akumulasi penjualan sebanyak 129.848 unit hingga kuartal III-2024 dengan pangsa pasar 19,8% dari total 657 ribu unit. LCGC Sigra menjadi penyumbang penjualan terbesar Daihatsu, sebanyak 42.781 unit atau berkontribusi sebesar 33%, disusul Gran Max Pick Up 31.564 unit (24%), dan Terios 15.604 unit (12%).
Sigra berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV, disusul Gran Max Pick Up yang mendominasi segmen pick up low sebesar 57%, serta Gran Max mini bus menjadi favorit di segmen semicommercial dengan kontribusi 91% dengan total penjualan 10.627 unit.
Kontribusi penjualan ini berkat dukungan beragam kemudahan dari Daihatsu kepada pelanggan, seperti pembelian secara kredit melalui perusahaan leasing yang fleksibel, layanan purnajual dan perawatan kendaraan, serta program trade in.
Selain itu, Astra Daihatsu juga hadirkan program promo penjualan Daifest 2024 yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Pada program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mulai dari paket liburan dengan destinasi domestik hingga luar negeri, grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky, serta beragam hadiah menarik lainnya.
Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.
“Kami berharap, pasar otomotif Indonesia dapat terus bertumbuh ke depannya. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, salah satunya lewat program Daifest 2024 hingga akhir tahun dengan penawaran spesial dan siap membantu kemudahan pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, marketing & customer relations division head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (DSO) dalam rilis, Kamis (11/10/2024).
Discussion about this post