Jakarta, Motoris – Booth Hyundai di GIIAS 2022 yang berada di hall 1A, ICE BSD City, Tangerang, Banten, memicu kerumunan massal, lantaran memajang sang barang panas Stargazer. Kerumunan ini mengalahkan booth para rival, yakni Honda dan Mitsubishi.
Demikian hasil pantauan suasana GIIAS 2022 oleh RHB, broker saham asing. RHB menilai, Mitsubishi memang meluncurkan barang baru, New Xpander Cross, sedangkan Honda menampilkan CR-V dan Accord Hybrid, yang nggak jelas dijual kapan.
“Akan tetapi, jumlah pengunjung booth Honda dan Mitsubishi di GIIAS tak seramai Hyundai,” tulis RHB.
Hyundai memang menebar teror mengerikan ke pemain Jepang selama GIIAS 2022. Setelah memiliki barang panas Stargazer, Hyundai mendirikan booth di muka Toyota, sang target utama Hyundai, berdasarkan keterangan para manajer-manajer dealer Hyundai.
Tak puas, Hyundai lalu memasang layar LED super gede di GIIAS, yang mencuri perhatian. Ini sesuatu yang tak pernah terpikirkan pemain-pemain Jepang.
Sejalan dengan itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk “Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif” melalui kehadiran inspirational media wall LED di GIIAS 2022.
Penghargaan ini diraih karena layar LED tersebut memiliki luas sebesar 504m². Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Awan Rahargo, direktur pemasaran MURI, di booth Hyundai.
Wall LED ini menampilkan hasil karya seni yang didominasi oleh permainan warna dan bentuk visual menarik dengan berbagai kumpulan media art. Hasil kolaborasi ini merepresentasikan visi Hyundai Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan. Beberapa di antaranya termasuk d’strict (wave flat), Shudder (color bubble, feast of colors, life and string), Beammonster (waterfall, steps of the future, the growth of dreams) dan universal everything (Run Forever).
“Kami sangat bangga meraih penghargaan MURI untuk Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif yang kami hadirkan sepanjang GIIAS 2022. Inspirational media wall LED ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengunjung GIIAS 2022, sehingga mereka dapat menikmati media art yang ditampilkan sambil melihat jajaran produk Hyundai saat berkunjung di booth kami,” ujar Astrid A. Wijana, head of marketing HMID. (gbr)
Discussion about this post